Kamis, 20 Oktober 2011

miss mean kangen

Assalamualaikuuuuuum!!!
heloooooooowww guuuys.. OMG! Its been a year i didnt upgrade my blog! oowww poor you are guys.. i know u really missing me.. *Move to trash* hihi..

bytheway, i'm just thinking.. thinking about this blog.. yeah, my blog.. maybe i want to switch it to bahasa Indonesia. nothing special reason, its just about nationalism. i must proud to use my own country language. if not i introduced it, who else? :)

Sip! Lanjuuuut..

Hari ini gw masih mau peluk cium dulu sama blog gw ini.
gilak! udah setahun meeen.. yo mameeen.. tau aja gue lagi ngemut permeeen..
yup! udah setahun gw ga ngeblog.. entah karena terlalu sibuk atau terlalu datarnya hidup gw sampe" gw ga tau mau nulis apa.. hahaha..
pokonya kalo kata syahrono, alhamdulillah ya,, gw akhirnya berhasrat lagi untuk nulis blog. padahal ya guys, coba liat deh postingan gw sebelum"nya. ampuuun deh! ancur bngt bahasa gue. isinya juga ga jelas apaan. satu kali posting bisa nyeritain apa aja yang ada di otak gw. hahaha.. ANEH! ya.. gw emang aneh. tp ga ajaib. hehe..

oiya, trus ya guys, ada yg ninggalin jejak di chat window gw tuh,, namanya mike. hhmm.. tamu pertama! hahaha.. seneng bangeeet! biarin deh klo gw dibilang lebay, tp dia memang yang pertama ninggalin jejak disitu selama gw buat blog ini. kasian ya gw. ('-~-)
tapi ga apa. pokonya makasi yang uda mampir, baik yang ninggalin jejak atau pun cuma mau (men)tertawa(kan) tulisan gw. gw seneng bngt. terima kasiiih.. :)

[debbychm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar