Jumat, 06 September 2013

TTM part I

Assalamualaikum..

sesuai judul, gw akan bercerita ttg geng gw yg ges ini (baca: geng ges) XD

TTM itu kependekan dari.. hhmm.. ga usa gw sepel deh.. terlalu vulgar untuk anak di bawah umur.. *apaan cobak?* hahaha..

bukti kegenggesan TTM
gw-lenonk-nanaw

mereka ini orang yang menurut gw punya banyak kemiripan ama gw.
bukan. bukan muka. jelas lebih tsakep guwe kalo itu sih.. *celingukan apakah ada batu koral terbang*

serius serius.. hmm.. gimana ya nulisnya..
mereka tu idupnya lempeng2 aja gitu..
memandang lurus ke depan tapi ga punya misi jangka panjang.. 10 th kemudian mau ngapain.. 10 th kemudian mau jadi apa..
yang penting 10 menit ke depan gw harus bahagia. AHAK!
just go with the flow.. ikut aja kemana arus ngalir.. kalo ngelwan arus CAPEK!! hahahahaha..

klise? ngga ko. pada dasarnya manusia itu dianugrahi rasa marah.. emosik.. meledak2..
tapi sori. kita ngga.

ngapain sik mempertanyakan hal2 yang udah tau jawabannya?
ngapain sik nyalah2in orang atau hal yang udah tau kalo disalah2in pun ga merubah keadaan..
ngapain sik nertawain kekurangan orang yang udah tau klo hal itu ga baik..
ngapain sik ngejahatin orang demi 'image' kita terpandang di mata orang lain??
ngapain sik sirik sama keberuntungan orang lain??
ngapaiiiiinn?? kenapa?? kenapa masih ngelakuin hal yang ga baik.. yang salah.. gitu..

udah gede kan? udah bisa bedain mana baik mana ga baik kan?? yes! i'm talk to you readers!

nahh geng gw yang satu ini begitulah kira2.. .just like me. :)
idup ini cuma sementara..
isilah dengan hal-hal yang menyenangkan.. yang baik.. yang berguna minimal untuk diri dan keluarga..
jangan nyakitin orang.. ga enak kan disakitin?
jangan boongin orang.. ga enak kan diboongin?
jangan ngatain orang.. belum tentu kita lebih baik dari orang itu..

semua cerita di kehidupan kita sudah tertulis jelas di lauh mahfudz.. tapi cerita di dalamnya itu tetap kita yang tentukan..
lo mau bahagia? ya baik sama orang. sama lingkungan.
lo mau sengsara? gampang. ga usa gw kasitau caranya.

gw ga bilang kalo kita ini orang baik.. yiii'iiLeee.. siapa sik yang ga pernah berantem ama ortu? itu ga baik loh.. XD
gw cuma mau bilang kita ini orang yang selalu berusaha melakukan hal baik.. thats it!
gw harap para pembaca (ga) setia gw disini merenung sejenak. bukan ngetawain atao nge "yiiii'iiiLeee" in tulisan gw kali ini. plis. :)


wassalam

[debbychm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar