Senin, 14 Oktober 2013

Idul Adha 2013.. TELAT!

Assalamualaikum readers..

Selamat Hari Raya Idul Adha guuuuyyysss!! XD *cipok atu atu*

Shalat Ied kali ini akoh telaaaat.. huhuhuhuhuhu.. (Y^Y)

Shalat Ied kan dimulai jam 7 pagi ya.. nah, gw telat! padahal tempat shalatnya bisa ditempuh dengan jalan kaki hanya dalam lima menit!! LIMA menit! deket buanget kan tuh..

Sebenernya gw udah siap dari jam setengah 7 pagi. tapi berhubung mau bareng2 sama orang rumah, yaaa ada yang pipip dulu lah, bedakan lah, anu lah, inu lah.. alhasil gw n bokap gw telat.
huaaaa.. this is the first time in my life!! telat shalat Ied!

rugi nya lagi, gw belom pernah baca or denger di taklim, kalo telah shalat ied gitu gimana dan apa yang kudu gw lakukan. hiks..
pokonya pas gw dateng itu, imamnya udahan takbir nya, udah masuk surat Al- fatihah.. trus gw liat kan ada yang telah juga, gw perhatiin dia takbir sendiri.. byar ngejar ketinggalan gitu kali yah??
gw ikutin aja kek begitu, gw liat sebelah gw juga begitu.. tapi.......... bener ga sik kaya gitu? huhuhu.. kudu banyak baca buku agama lagi ni gw.. hiks hiks..
 pas udah selesai shalat, untuk pertama kalinya juga gw ninggalin tempat shalat sebelum khutbah ied nya selesai!!! Astaghfirullahaladziiim.. bener2 dah ied adha kali ini.. hahaha.. *ketawa lagi lu deb!* (>____<*)

soalnya khutbahnya ga kedengeran jelas.. gw dapet tempat yang nun jauh di belakang dan ga ada speaker yang menghadap ke arah gw.. huaaaaaaa... ampun ya Allah...........

jangan kaya gw ya guys! this is bad! REALLY BAD!

sekali lagi selamat idul adha semuanyaaa.. bersiaplah kau kambiiiiiiiiiing!!! XD

wassalam

[debbychm]

2 komentar: