Senin, 08 September 2014

Assalamualaikum~

Yahooo~
jam 8:48 nih.. masi semangat semua yaaaaa.. HARUS SEMANGAT!!! XD

baru dapet mood nulis lagi ni.. (^^)
setelah hampir setahun ga nulis padahal buanyak bngt yg HARUS ditulis.. hihi..
maaf yaaa pembaca (ga) setia gweee.. XD

langsung!

pulang kerja hari selasa, gw langsung ngibrit naik damri ke bandara soeta.
di sana udah nunggu nanaw, nononk, daaaaaan Egaaaaa.. Yeaaaayy.. TTM Plus One Trip nih.. XD

liburan kali ini berawal dari nononk yg koar2 tix murah meriah ke thai akhir tahun 2013 kemaren!!! ahaha.. doi nemu dan ngajak nanaw n nanaw ngajak gw.. YA MAULAAAH~ hihi..

setelah berbekal search ini itu sana sini anu ono.. kita kumpulin data sebanyak2nya byar pas di sana ga cengo mau ngapain.. nononk paling ga demen jalan2 cuma buat tidur2an di hostel ahahaha.. sama sik.. tp kadang pengennya bobok aja klo gw,, *di tendang nononk* XD

masi pada ga percaya klo ini terjadi XD

perjalanan udara sekitar 3 jam. kita mendarat di bandara Don muaeng. jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. tujuan pertama adalah Chiang Mai, kota kecil di sebelah utara Thailand.
berbekal info yg kita gali pas masi di jkt, gw nemu ada kereta langsung dari Bangkok ke Chiang Mai . dan kereta itu lewatin stasiun Don Muaeng!! Yattaaaa~
setelah kita nanya ama mbak2 informasi di bandara, katanya ada "lorong rahasia" yg bisa nembus ke stasiun.. hahahhaa ga deeenk.. emang disediain lorong yg keluar di stasiun kreta don muaeng.. XD

petualangan dimulai.. pas mendarat di stasiun EEEEEEEEEEEEEEHHH pas banget kereta ke chiang mai berangkat~~~~!!! ahahahaha.. ttm plus one hanya bisa tertawa getir.. XD
cek keberangkatan berikutnya masih ada~ yg TERAKHIR untuk hari itu~ hhhhhhh.. lucky! hehe..
kereta masi dijadwalkan dtg sekitar 2 jam lagi. ttm plus one memutuskan untuk cari mamam. Laper bok~

di sebrang terlihat ada "warung kaki lima" macem pecel lele pinggir jalan gt klo di jkt hahahahaha.. tp pas liat kok ya agak "suram" gitu.. mungkin krn udah malam jd udah pada mau tutup lapak.. hiks..
eeeeeeeehhh dr kejauhan ada plang kotak nyala dengan lambang "7"!!! ahahahahaha.. SERBU~~

setelah ber "wah wah" dan ber "HAA!! HAA!!" ria di dalem kombini itu ttm plus one kembali ke stasiun dan memutuskan untuk makan nanti aja di kereta. jalannya lumayan jaoh loh dr stasiun ke kombini 7 itu.. mana koper pinjeman gw rusak lagik geretannya. *boji maap* XD

Akhirnya~ kereta ke chiang mai datang jua.. CHIANG MAI WAIT FOR US~ <3 p="">

menurut looo gmana perasaan kita bertahun2 di dalem kereta ga nyampe2 ke Chiang Mai XD

segerbong isinya ttm plus one DOANK! XD

poto2 alay ajalah XD

Akhirnyaaaa mendarat di tanah chiang mai.. tujuan kita adalah Naruncha green house~
Naik angkot bernama tuk-tuk.. 30thb per org.
Tuk tuk

Sampeeeeeeeeeeeee!! walo sempet nyasar dan ketemu bule yg bantu nemuin ini tempat.. XD

depan kamar kita

Ini guest house (GH) rekomended bngt loh.. tempatnya ga bising.. deket dari jalan utama.. kalo mau nyewa motor dan pilih tour tinggal lapor ibu suri (pemiliknya). orangnya baik banget.. XD
poto sama Goy si ibu suri~ XD

Keliling Chiang Mai dimulai~~
- Pasar anu anu *ga bisa baca hurupnya*

beli nasi sama lauk sama smuti sama apalagi tauk XD

Lalu di hari kedua ini kita pake travel yg direkomendasiin sama GH

Journey Travel namanya. kita pilih perjalan ke 5 tempat dalam satu hari yaituuu..
- Chiang Rai Hot Spring
nononk dan semprotan air yg katanya hot XD *iya gitu doank emang akakaka*

- The White Temple

penampakan full temple *cool ya~*

- Golden Triangle

nyebrang dari negara ke negara pake perahu ini XD

- Kampung masyarakat china yg tinggal di thailand *lupa namanya* *MAAAPPP*
ga cocok pake banget (=<=)

- Perbatasan utara thailand

poto bareng mas nya (pemandu travel yg lupa namanya hehe)

Besoknya kita touring!!! *SOTOY BNGT LO SMUA!!* XD

dibekelin jas ujan sama ibu suri~ makasssiiii~ XD

dengan sotoynya kita touring ke Doi Inthanon. kira2 80 km dari chiang mai.. *WAOW*

Wachiratan waterfall

Alhamdulillah ttm plus one kembali ke GH dengan selamat. trus kita kaget KO TIPI DI KAMAR KITA ILANG??!! ternyata eh ternyata,,usut punya usut.. pegawai GH yg mindahin.. byar lega-an dikit kamarnya katanya.. HAHAHAHAHAHA tau aja itu kamar uda mau pecah gara2 isinya TTM PLUS ONE!! XD

Daaan.. sampainya pada malam terakhir di chiang mai kali itu..

Besoknya kita sebelum kereta ke bangkok meluncur jam 5 sore, paginya kita kesini:

- Chiang Mai Zoo

OKEEE~ mungkin sampai sini dulu yaaa.. perjalanan ke bangkok akan diposting di kesempatan berikutnya,, hehe.. makasiiiiiihhhh~