Minggu, 06 November 2011

Selamat Hari Raya Iedul Adha, dan cahaya itu telah hadir

gw suka banget sama yang namanya lebaran. pasti ada takbiran, makan-makan, dan banyak tamu berdatangan. (hey, ada rima nya tuh.. hihi)
kali ini seluruh umat muslim di bumi (mungkin di mars juga ya? haha) merayakan satu lagi hari kemenangan. yaitu kemenangan dalam berkorban, ya, inilah Idul Qurban.

Mereka yang mendapatkan rizki lebih dari Allah SWT mensucikan hartanya dengan berqurban. ada yang berqurban kambing, sapi, domba. wah! yang pasti akan banyak bercucuran darah deh di setiap pemotongan-pemotongan. hiiiiyy.. ga sanggup gw ngebayanginnya. tapi makan dagingnya mau.. huahahaha.. daging yang sudah dipotong-potong nantinya akan dibagikan ke mereka yang kurang mampu.

tahun ini keluarga kakak gw motong empat kambing. dua di srengseng (rumah bokap nyokap gw, dan dua di jatiwaringin, rumah mertua kakak gw) dan sesuai perintah agama, satu paha untuk si pengqurban. maka dari itu jadilah emak gw (koki terbaik di rumah) menyulap dagingnya menjadi gulai dan sop. nyem nyem.. so yemmeehh.. X9
tapi kakak gw (si pengqurban) malah ga bisa nikmatin semua itu, lha wong dia lagi di jerman. hahaha.. aromanya aja ya kaaak.. hihihi.. ni aku masukin poto kakak deeh.. ; )
itu kakak gw, sebelahnya suaminya, mas dans yang gaol abes (apa coba? haha), truuus.. itu dua ponakan gw yang unyuuu. yang ganteng gede Davva, yang ganteng kecil Dirham. *kirim peluk cium ke jerman* muach! :)

hari ini pun menjadi lengkap dengan diadakannya sukuran kelahiran ponakan gw. namanya Fatimah Nurul Arafah, gw manggil dia dedek Fatia. here she is. my beautiful baby girl nephew.dia adeknya Muhamad Nur, ini dia bocahnya.well, lengkap banget lebaran qurban gw tahun ini. semoga kebahagiaan selalu terukir dalam hidup kita. amin.
sekali lagi gw ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha, guys!
rela berkorban adalah salah satu perintah agama. :)

[debbychm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar