Rabu, 02 November 2011

My Sign

Assalamualaikum!

Halo..

Gw cuma mau share sedikit harta gw di sini.

awal kisah dimulai saat gw menaruh kepercayaan penuh pada multiply(dot)com.
yap. semua karya gw, gw taro situ semua dengan bangganya. dan udah banyak juga yang liat.
hasil bikinan tugas kampus, project freelance, dan tugas karya akhir (waktu itu gw bertindak sebagai Creative Director) gw pas di UI, pokonya semua!

kalo gw apply kerja, di surat lamarannya pasti gw taro link ke situ. dan alhamdulillah banyak job yang jebol.

namun apa daya, udah hampir setahun ini, itu wadah meninggal dunia!

semua karya gw.. semuaaaaaaa............. ga ada kabar. *meratap*

file asli? alhamdulillah beberapa waktu lalu acer gw juga meninggal. udah gw jual dengan keadaan mati total dengan harga 300ribu.. TIGA RATUS RIBU! *nangis 7 hari 7 malam*
bye bye cera~ (cera = nama lappy gw)

sedih, kaget, bingung, marah, pusing!
hingga suatu saat gw inget, kayanya gw pernah nyetak beberapa deh untuk keperluan interview.

and yes! i found it! gw foto-fotoin semua saat itu juga. kepikiran untuk nge-scan, tp gw ga punya scanner, dan itu berarti akan makan waktu dan biaya lagi untuk semua 'momen' berharga ini. foto aja cukup.

dan inilah hasil jepretan dari sisa-sisa perjuangan gw.
maaf kualitasnya low.

tapi gw seneng banget! Alhamdulillah ya Allah.. :)

Have a look!*


 (Print Ad - Tugas kampus)




*Semua yang ada disini adalah karya Debby Cut Helda Mutia

Wassalam.

[debbychm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar